Staycation di The Life Styles Hotel Surabaya

Sejenak Meregangkan Pikiran bersama dengan Staycation di The Life Styles Hotel Surabaya

The Lifestyle Hotel Surabaya
Halo semuanya apa kabar?Maaf ya lama tidak memberi salam kalian semua. Ini gara-gara saya tengah sibuk menghadapi siswa saya yang menekuni PAT/PTS dan kawan-kawannya. Mau menulis blog, kepala udah pusing dan kelanjutannya saya tertidur. Waktu saya termasuk habis untuk ikuti urutan karantina peserta Miss Grand International yang finalnya berjalan pada 27 Maret 2021 kemarin.

Nah, sebagai perayaan kecil sekaligus refreshing sejenak, saya memutuskan berlibur ke Surabaya bersama dengan menginap di hotel. Untuk kesekian kali, kesibukan ini saya lakukan gara-gara saya tetap menjauhkan keramaian. Saudara saya berikan informasi bahwa tersedia hotel bagus di dekat Stasiun Surabaya Gubeng. Tinggal menyeberang jalan saja katanya. Namanya The Life Styles Hotel City.

Setelah saya cek di keliru satu website penginapan, ternyata harganya cukup murah yakni 220 ribu rupiah per malam. Saya tertarik bersama dengan pemandangan kolam renang yang berada di rooftop hotel. Setelah yakin memesan, maka saya pun berangkat ke Surabaya pada hari-H. Tepat pada final MGI 2020.

Saya singgah sore hari lebih kurang pukul 1/2 5. Saat check in, saya perlu membayar deposit kamar sebesar 100 ribu rupiah. Sama halnya bersama dengan hotel lain, The Life Styles Hotel ini termasuk dapat mengembalikan duit berikut waktu kita check out.

Sebenarnya, saya mengidamkan sekali berada di kamar di lantai atas. Tetapi, ternyata saya dapat kamar di lantai 3. Walau sedikit kecewa, saya tetap bersyukur gara-gara tidak perlu jauh-jauh berasal dari lobi jikalau tersedia apa-apa semisal memesan makanan.

Rupanya, hotel ini cukup mewah juga. Ranjang double bed yang saya terlihat bersih bersama dengan 4 buah bantal yang siap memanjakan saya. Televisi berukuran 32 inci termasuk siap menemani saya meski saya lupa membawa alat untuk memutar You Tube ke dalam televisi tersebut.

Ada pula rak kecil untuk baju, gantungan baju, meja makan kecil, telepon, dan pastinya brankas. Saya puas bersama dengan orname lukisan yang menggambarkan keadaan Eropa. Saya amati hotel-hotel bintang tiga di Surabaya biasanya punya ornamen lukisan yang hampir serupa.

Apa mereka janjian ya waktu membuatnya?

Saya termasuk mendapat sandal hotel, peralatan mandi, dan fasilitas AC yang baik. Hanya saja, sebagai bahan masukan, koneksi internet di hotel ini cukup lambat. Ketika saya lihat streaming video, seringkali video yang saya putar tersendat. Pun demikianlah waktu saya memesan makanan lewat ojek daring yang kerap terputus. Mungkin ini dapat menjadi masukan bagi hotel ini ke depannya.
Meski demikian, menurut  slot gacor hari ini saya kamar mandi hotel ini terlalu bersih dan bagus. Saya puas bersama dengan ornamen kaca bergambar gedung perkotaan yang menjadi ciri khas hotel ini. meski tidak terlalu luas, tapi yang mutlak besih dan nyaman. Air panasnya pun cepat mengalir dan dapat saya gunakan bersama dengan nikmat. Ketika sabun hotel habis, saya segera dapat berharap kepada resepsionis untuk segera menggantinya dan mereka pun cepat sekali merespon.

Nah, fasilitas yang saya cari di hotel ini dapat saya akses bersama dengan mudah. Apalagi jikalau bukan kolam renang di bagian rooftop. Untuk ke sana, saya tinggal naik lift ke lantai 17 dan menaiki tangga satu lantai lagi.

Di bagian paling atas ini, tersedia fasilitas fitness yang termasuk dapat digunakan tamu secara gratis. Sebelum hingga ke kolam renang, tersedia deretan meja dan kursi dan kafe kecil. Berbagai makanan dan minuman pun tersedia jadi makanan berat hingga ringan. Karena jujur saya cuma tekad foto-foto, maka saya cuma memesan pop mie sebagai rekan santapan. Namun sesungguhnya berasal dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengidamkan termasuk berlenggak-lenggok memakai swimsuit seperti peserta Miss Grand International 2020. Namun apa daya, saya malu melakukannya gara-gara banyak anak-anak di sana haha.

Kolam renang di The Life Styles Hotel ini sesungguhnya tak terlalu besar. Kedalaman maksimalnya pun lebih kurang 1,2 mtr. saja. Saya lihat malah banyak anak-anak yang berenang di sini. Mereka singgah bersama dengan orang tua mereka untuk berlibur. Lumayan termasuk ya daripada pergi ke waterpark lebih baik menginap di hotel yang tersedia kolam renangnya.

Kolam renang ini dibuka terbatas gara-gara tetap dalam keadaan PPKM. Pada pagi hari, kolam dapat dibuka berasal dari pukul 6 hingga 10 pagi. Pada sore hari, kolam renang dibuka berasal dari jam 4 sore hingga 10 malam. Saya puas berada di rooftop hotel ini gara-gara dapat lihat keadaan Kota Surabaya berasal dari atas.