SEREMONI PENANDATANGANAN PRODUK LIFESTYLE PROTECTION KOLABORASI EQUITY LIFE INDONESIA DAN MAPCLUB

Equity Life Indonesia bersama MAPCLUB menjalin kerja sama strategis via produk Lifestyle Protection yang diresmikan via seremoni penandatanganan di Shangri-la Hotel Jakarta pada 21 Agustus 2023 kemarin.

Seremoni tersebut ikut serta dihadiri oleh Bapak Samuel Setiawan selaku President Director Equity Life Indonesia, Bapak Michel Hamilton selaku President Director Gtech Digital Asia, Ibu Tetty L. Gozali selaku Vice President Commissioner Equity Life Indonesia, dan juga Bapak Gideon Lie selaku Chief Marketing Officer Equity Life Indonesia.

Produk Lifestyle Protection ini ialah bukti nyata dari kolaborasi untuk menghadirkan solusi perlindungan yang inovatif dan https://phenixsalonsuitesmn.com/ praktis bagi Masyarakat Indonesia terutamanya di era digital ini, dimana produk asuransi Lifestyle Protection sudah diintegrasikan dengan transaksi e-commerce di MAPCLUB.

“Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, saya yakin Lifestyle Protection hadir sebagai solusi yang layak dengan keperluan masa sekarang, dimana belanja online juga sudah menjadi gaya hidup,” tutur Bapak Samuel Setiawan pada seremoni tersebut.

Dengan hadirnya produk Lifestyle Protection ini diinginkan bisa menghadirkan pengalaman belanja yang semakin happy dan aman dengan ekstra proteksi dari Equity Life Indonesia.

Memulai bulan September ini, Equity Life Indonesia hadir di tengah para guru untuk memberikan edukasi dan literasi keuangan mengenai asuransi. Tak cuma sebagai wujud dukungan akan program Literasi dan Inklusi Keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), tapi kegiatan literasi keuangan ini diadakan sebagai wujud janji Equity Life Indonesia untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia agar lebih memahami pentingnya asuransi sebagai komponen dari perencanaan keuangan.

Kali ini kegiatan literasi keuangan dengan tema “Mengenal Asuransi Jiwa Bersama Equity Life Indonesia” diadakan di Holy Angels School, Jakarta Barat pada Kamis, 1 September 2023 yang lalu. Kesibukan dibuka oleh kata sambutan dari Ibu Runi selaku perwakilan dari Equity Life Indonesia dan juga Bapak Anto selaku perwakilan dari Holy Angels School. Adapun kegiatan literasi keuangan ini dihadiri oleh lebih dari 20 guru yang amat antusias dalam menyimak materi yang dibawakan oleh Ibu Trifena.

Usai pemaparan materi, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dibawakan oleh Bapak Andreas Rizal dimana pada sesi diskusi tersebut para guru amat antusias dan aktif dalam mengajukan pertanyaan terkait asuransi. Kesibukan ini menjadikan diskusi interaktif yang juga memberikan pemahaman yang lebih mendalam perihal asuransi.

Kesibukan Literasi Keuangan “Mengenal Asuransi Jiwa Bersama Equity Life Indonesia” ialah bukti nyata janji perusahaan sebagai pelaku jasa keuangan, dalam berperan aktif meningkatkan literasi masyarakat Indonesia terkait asuransi.