Semangat untuk Hati Rantau Penuh Makna, Senantiasa Semangat

Jakarta Kata motivasi untuk si kecil rantau bisa mewakili perasaan para perantau. Merantau bagi beberapa orang ialah hal yang menantang. Jauh dari orang tua, menghadapi lingkungan baru, dan melaksanakan segalanya sendiri menjadi momen tak terlupakan.

Momen lebaran menjadi hari yang paling ditunggu para perantau. Momen tersebut biasanya dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman dan melepas kerinduan bersama keluarga. Tetapi, tak sedikit pula para perantau yang tak bisa pulang karena hal tertentu. Kondisi ini pastinya akan membikin resah berat.

Kata motivasi untuk si kecil rantau nampaknya sesuai untuk situasi ini. Pada momen ini kata motivasi untuk si kecil rantau bisa menjadi penyemangatmu. Banyak kata motivasi depo 10k untuk si kecil rantau yang bisa ditemukan. Kata motivasi untuk si kecil rantau ini juga bisa menjadi penyembuh kerinduanmu akan kampung halaman.

Nah, jikalau kamu sedang mencari pandangan baru kata motivasi untuk si kecil rantau, berikut 30 kata motivasi untuk si kecil rantau yang berhasil Liputan6.com rangkum dari beragam sumber, Selasa (11/6/2019).

Kata motivasi untuk si kecil rantau penuh makna

1. “Merantaulah! Orang berilmu dan bermoral tak membisu beristirahat di kampung halaman. Tinggalkan negerimu dan hidup di negeri asing (di negeri orang)” – Imam Asy-Syafii

2. “Merantau akan memberikanmu banyak pengalaman hidup. Pergilah sejauh mungkin, tapi jangan hingga lupa pulang”

3. “Merantaulah, supaya kamu tahu apa sebetulnya yang dimaksud hidup sendiri”

4. “Merantaulah, karenanya engkau akan tahu betapa berharganya waktu bersama keluarga”

5. “Sejauh apa saja kamu pergi, kamu akan selalu punya tempat untuk pulang ialah keluarga. Seorang perantau hanya pergi untuk kembali dan membuktikan kepada mereka bahwa kita bisa pulang dengan situasi yang berbeda.”

Kata motivasi untuk si kecil rantau yang jauh dari orang tua
6. Mungkin saya sedang jauh dari orang tua serta keluarga tapi dengan doa semuanya terasa dekat serta sangat bersahaja.

7. “Kami mungkin punya mental yang jauh lebih kuat dibanding si kecil yang masih tinggal bersama orang tua. Tiap-tiap permasalahan yang ada kami hadapi dengan sendiri dan mandiri”

8. “Jangan bangga atas apa yang sudah diberi oleh orang tuamu padamu. Banggalah atas apa yang bisa kamu berikan pada orang tuamu”