Kiat untuk mengabadikan fotografi lifestyle yang hebat

Apa itu fotografi model hidup?

Dua anak membuat wajah satu sama lain
Fotografi model hidup adalah arti umum untuk model fotografi apa pun yang memiliki tujuan untuk melukiskan orang yang menjalani kehidupan mereka. Sebuah foto model hidup mampu mencakup elemen fotografi lanskap , potret , fotografi jalanan , dan fotografi fashion .

Tidak layaknya fotografi dokumenter , yang mengabadikan moment bersejarah dan orang-orang nyata dalam kehidupan sehari-hari, gambar model hidup menciptakan penampilan realitas — menangkap kesan moment yang jujur, indah, dan moment kehidupan nyata. Apakah mengambil alih foto untuk album keluarga atau katalog produk, fotografer model hidup merencanakan pemotretan dengan teliti dan berupaya keras untuk menciptakan gambar yang keluar mudah. “Fotografi model hidup itu aspiratif, tetapi nyata. Klien tetap menginginkannya menjadi layaknya moment nyata yang tidak diposekan, tetapi nyatanya demikian,” kata fotografer model hidup dan fesyen Grace Rivera.

Mulailah dengan fotografi keluarga dan banyak lagi.
Jika Anda tertarik jadi fotografer lifestyle, mulailah dengan mengambil alih banyak foto teman dan anggota keluarga Anda. Berlatih mengambil alih bidikan candid dan mempelajari apa yang berhasil dan yang tidak. “Saat Anda memulai, bawalah kamera Anda sebanyak mungkin,” kata Rivera. Dengan demikian, Anda akan menjadi berpikir mengenai foto, jadi kapan pun Anda menyaksikan sesuatu yang menarik, Anda mampu memotretnya.

Sejauh materi pelajaran, fokuslah terhadap apa pun yang paling Anda sukai. “Jika di luar ruangan, belilah mobil van dan kejar orang-orang yang benar-benar pandai atau bersemangat dengan apa yang mereka lakukan,” kata fotografer luar ruang Justin Bailie. “Fokus terhadap orang-orang yang melaksanakan hal-hal nyata yang mereka pedulikan. Begitulah langkah Anda membawa dampak foto yang paling autentik.”

Anda termasuk mampu mengejar pekerjaan atau magang dengan fotografer yang lebih jauh dalam karir mereka. Bailie memulai karirnya dengan magang. “Melihat bagaimana seseorang dengan standar super tinggi bekerja, bagaimana mereka mengedit, bagaimana mereka berkata dengan klien, dan berada di lapangan dengan orang-orang itu, tidak tersedia yang mampu menggantikannya.”

Saat Anda siap mengirimkan foto Anda, jadilah editor yang kejam. Bailie menyarankan, terutama pas Anda baru memulai dan membangun jalinan fotografer/editor, persempit portofolio Anda jadi 15 atau 20 foto terbaik untuk menyatakan bahwa Anda perhatikan pas editor atau art director.

Cara memaksimalkan pengambilan gambar.
Pemotretan model hidup mampu menjadi layaknya keadaan tekanan tinggi, terutama Slot777 Gacor kalau Anda bekerja untuk klien spesifik atau menghadapi keadaan yang menantang. Berikut adalah lebih dari satu tips untuk sukses:

Dipersiapkan.

Pastikan Anda memahami tugas tersebut. Apa yang di inginkan klien berasal dari pengambilan gambar? Apakah udah jelas? Kemudian buatlah shot list , dan miliki inspirasi bagus mengenai cerita yang inginkan Anda ceritakan. “Saya miliki Info itu di awalnya agar saya mampu mempersiapkan diri,” kata Rivera. “Saya mengayalkan langkah untuk mengarahkan bakat. Banyak berasal dari itu mengenai arah dan jalinan dengan subjek.

Rivra termasuk menyarankan untuk membawa pantulan, atau reflektor portabel, agar Anda mampu pakai cahaya alami dan memantulkannya ke pemandangan. Tidak tersedia salahnya termasuk untuk membawa lebih dari satu lensa yang berbeda, jadi Anda mampu melebar atau menyempit cocok kebutuhan. Dia pakai lensa sudut lebar 35mm, lensa 50mm, dan lensa 85mm untuk fotografi potret jarak dekat. Selain itu, dia tingkatkan suhu warna kameranya jadi lebih kurang 6300 K (putih standar adalah 5600 K) untuk membawa dampak pemandangan sedikit lebih hangat.