Gim Terbaru yang Rilis Maret 2024, The Outlast Trials sampai WWE 2K24

Seperti yang kami ketahui video gim merupakan permainan elektronik yang dimainkan lewat platform seperti komputer, konsol gim, atau perangkat genggam.
Mereka mencampurkan elemen interaktif dengan audio dan visual yang menarik, terlalu mungkin pemain untuk berinteraksi dengan dunia didalam permainan dan mengontrol cii-ciri atau objek didalam lingkungan virtual.
Permainan video udah menjadi anggota perlu dari budaya populer global, menarik jutaan pemain dari berbagai umur dan latar belakang.
Perkembangan teknologi pc dan konsol gim tetap mendorong inovasi didalam industri video gim. Pada th. 1980-an, Nintendo merilis konsol game Nintendo Entertainment System (NES), yang mempunyai gim seperti Super Mario Bros ke rumah-rumah di seluruh dunia.
Kemudian, pada th. 1990-an, Sony merilis daftar spaceman konsol gim PlayStation, yang menjadi keliru satu konsol gim paling sukses selama masa.
Pada abad ke-21, pertumbuhan internet dan teknologi mobile udah membuat perubahan lanskap video gim. Gim online, seperti World of Warcraft dan Fortnite udah menjadi sangat populer, terlalu mungkin pemain untuk bermain dan berinteraksi dengan pemain lain di seluruh dunia.
Selain itu, gim mobile seperti Pokemon Go udah mencampurkan teknologi realitas tertambah dengan permainan, menciptakan pengalaman baru bagi para pemain.
Dengan tetap berkembangnya teknologi dan tambah banyaknya pemain di seluruh dunia, video gim tetap menjadi keliru satu wujud hiburan yang paling populer dan berpengaruh.
Perilisan video gim blockbuster bakal berlanjut pada Maret 2024, dengan berbagai gim yang berpotensi menjadi hit, juga sebagian gim eksklusif konsol yang menggiurkan.
Dari situasi yang menggembirakan seperti Princess Peach: Showtime! sampai gim petualang bertemakan situasi Jepang yaitu Rise of the Ronin, tentunya tersedia banyak pilihan di bulan ini.
Juga bagi para penggemar gulat, dan suatu hal untuk penggemar horor kami hadirkan di sini. Berikut sebagian video gim yang bakal rilis di Maret 2024, melansir dari Gameshub, Jumat (8/3/2024).
1. The Outlast Trials
Simulator horor The Outlast Trials bakal memasuki akses awal pada Maret 2024, dengan para pemain pada akhirnya dapat lihat pengalaman bermain yang lengkap pada platform PC dan konsol. Dan gim video horor ini bertema survival yang dikembangkan oleh studio game Red Barrels.
Gim ini menjanjikan “Teror yang Merusak Mental” baik pada mode solo dan multipemain. Para pemain mesti miliki jiwa yang kuat dan bernyali besar untuk terjun ke didalam permainan yang mengerikan ini, dan diharuskan untuk bertahan dari tantangan mengerikan berwujud bahaya yang menyeramkan dan penuh dengan darah.
Gim ini berlatar belakang pada masa Perang Dingin, dan menampilkan sekelompok orang yang diculik untuk dijadikan kelinci percobaan didalam eksperimen cuci otak yang di mana asumsi menjadi tidak terkendali.
Seperti yang Anda bayangkan, tersedia memadai banyak trauma dan teror yang dieksplorasi didalam gim ini, menjadi mainkan saja kalau Anda penggemar horor, atau Anda siap untuk mengakibatkan diri Anda sendiri ketakutan.
Perkembangan Outlast the Trials terpengaruh oleh keberhasilan seri sebelumnya, yaitu Outlast dan Outlast 2 yang udah memperoleh pujian dikarenakan atmosfernya yang menyeramkan dan gameplay yang intens.
Para pengembang gim ini mengupayakan untuk memberi tambahan pengalaman yang lebih mendalam dan mengintensifkan elemen horor daripada seri-seri sebelumnya.
Gim ini dirilis pada 5 Maret 2024, di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.
2. WWE 2K24
Nah, gim ini sesuai banget bagi anda yang bahagia dengan franchise gim gulat. WWE 2K24 diluncurkan pada awal Maret, dengan disempurnakan berbagai mode permainan yang Anda dapat pilih. Gim ini dikembangkan oleh Visual Concepts dan diterbitkan oleh 2K Sports.
Sebagai anggota dari seri WWE 2K, gim ini tawarkan pengalaman yang mendalam didalam dunia gulat profesional, terlalu mungkin pemain untuk memainkan berbagai pegulat dari WWE (World Wrestling Entertainment).
Anda dapat mengadu pegulat favorit Anda didalam pertandingan bebas, mengakibatkan pegulat sendiri dan mengawali petualangan cii-ciri yang Anda bikin seperti RPG, atau terjun segera untuk merasakan pengalaman sebagai promotor gulat yang sukses.
WWE 2K24 adalah entri solid lainnya ke didalam kanon WWE 2K, dan satu lagi dengan penyesuaian dan menambahkan yang memadai untuk mengakibatkan seluruh pengalaman menjadi fresh dan menarik sekali lagi. Perkembangan WWE 2K24 sangat dinantikan oleh penggemar gulat profesional dan penggemar gim vidio lainnya.
Sejak seri pertama diluncurkannya WWE 2K udah menjadi keliru satu franchise gim gulat yang paling populer dan berhasil, dengan tiap tiap iterasi baru memberi tambahan fitur-fitur baru dan tingkatkan pengalaman bermain.
Dengan pembaruan pegulat baru yang secara terus-menerus, WWE 2K24 tawarkan pengalaman yang tetap beralih dan dinamis bagi para pemainnya. Selain itu, tim pengembang gim ini juga tetap menghadirkan pembaruan dan konten tambahan secara berkala untuk memastikan bahwa gim ini tetap fresh dan menarik bagi penggemar setia.
Dengan popularitas WWE yang tetap berkembang, gim WWE 2K24 diinginkan menjadi keliru satu gim yang paling dinanti-nantikan th. ini, tawarkan pengalaman gulat yang seru dan menegangkan bagi penggemar WWE di seluruh dunia.
Gim ini dirilis pada 8 Maret 2024, di platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC.
3. Princess Peach: Showtime!
Princess Peach: Showtime! adalah petualangan solo pertama untuk Princess Peach dari serial Super Mario, dan ini merupakan gim khusus sang putri sesudah lebih dari satu dekade menunggu.
Showtime! menampilkan sang Putri yang mengupayakan merebut lagi Teater Sparkle yang ajaib sesudah di serang oleh Wicked Grape yang jahat dan para anteknya. Untuk menyelamat tempat tersebut, Peach mengenakan berbagai macam kostum, yang miliki kekuatan magis untuk menangkis serangan dari para musuh, dan merebut lagi perdamaian dari kejahatan.
Meskipun nampak tak biasa bahwa Peach bakal membawakan petualangannya sendiri, Showtime! nampak sangat menarik dikarenakan miliki visual yang cantik dengan warna-warna yang cerah.
Setiap tempat pada gim ini nampak sangat orisinil, kekuatan yang bakal didapatkan nampak sangat indah kala kami menggunakan kekuatannya, dan tersedia begitu banyak kegembiraan di tiap tiap pikselnya.
Terobosan paling baru dari Nintendo ini membawakan harapan kepada para penggemarnya untuk mencoba hal yang baru dan harapan para pengembang, mereka sediakan kesegaran baru di dunia game Nintendo ini.
Gim ini dirilis pada 22 Maret 2024 mendatang, di platform Nintendo Switch.
4. Rise of the Ronin
Gim lain yang bakal dirilis pada 22 Maret 2024 adalah Rise of the Ronin yang digarap oleh studio gim Team Ninja, sebuah gim aksi-petualangan yang nampak seperti Assassin’s Creed, Sekiro, atau Ghost of Tsushima.
Berlatar di Jepang, kisah yang berfokus pada pertarungan dunia terbuka ini mengisahkan seorang pejuang yang mengukir nama di tahun-tahun paling akhir periode Edo, akhir abad ke-19. Sekilas berkenaan gim ini udah menunjukkan permainan pedang yang apik, musuh-musuh unik untuk ditaklukkan, dan banyak kesempatan untuk eksplorasi.
Salah satu fitur utama dari Rise of the Ronin adalah proses pertarungan yang intens, di mana pemain dapat menggunakan berbagai teknik pedang dan keterampilan khusus untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Selain itu, gim ini juga tawarkan pilihan moral yang kompleks, di mana tiap tiap ketentuan yang diambil alih pemain dapat mempengaruhi urutan cerita dan akhir permainan.
Kita udah lihat petualangan yang sangat berwarna didalam cuplikan trailer gim ini, penuh dengan aksi dramatis yang terinspirasi oleh sinema Jepang. Meskipun Team Ninja tetap belum banyak membocorkan detail berkenaan Rise of the Ronin, tetapi apa yang udah kami lihat sangat menjanjikan.
Gim ini bakal cuma tersedia pada platform Playstation 5 saja.